percaya donk Wang ... apa sih yang kagak buat tawang,
timbang ntar masup neraka...

tapi banyak orang yang merasa terganggu, sebagian orang
kuping pengeng.. terutama yg di rmh sakit, yg butuh bedrest,
apa tawang punya solusi ? minimal mempertimbangkanlah..
biar orang laen jangan dirugikan, biar makin banyak yg mualaf..

gimana Wang ??