apik wang... apik banget malah !!
tapi gimana dgn yg butuh bedrest ? yg di rmh sakit ? yg non-muslim ?
Apakah ritual yang apik buat orang islam apik juga buat non-islam ??

tawang orang islam alumni fak.tekhnik yg intelektualnya diatas rata²
pola mikirnya masih seperti itu...
gimana orang islam yg lulusan pesantren, SMA, UIN, NU, muhammadiyah,
pengangguran ???

tawang kayak ndeboost juga, modal katham doang tapi gak paham
substansi agama islam... hasilnya ya cuma sibuk di ritual doank