Lo itu mertua saya yg menggeluti ilmu itu sampai bisa mencapai ban ireng ,tapi
saya sendiri enggak sudah trimo yg wantahan aja wong Nabi dulu juga
wantahan.Saya mau ngandani mertua bahwa itu keliru juga gak berani ,sebab dia
dalil2 banyak tahu juga cuman malah ahli anak saya yg masuk Salafi.Dan mertua
sudah merasa happy menggeluti ilmu itu yo wis biarin.

Shalom,
Tawangalun.