Brosur ceramahnya Dokter tadi saya carinya dulu saya hanya ingat bahwa
kandungan urine itu bermacam macam dan memang dia telah meneliti misal ada zat
A yg untuk batuk,Zat B yg untuk mag,zat C yg untuk apalagi.La saya langsung
nyoba pas mata saya gatal saya rambang pakai urine yang anget itu kok dua hari
saja sudah sembuh.Lalu dimuka saya sok2 kan ada yg kasar saya olesi urine juga
bisa sembuh.Cuman kalau ngombe karena kata ustad itu najis yo saya gak
berani.La terakir saya ada info kalau urine uwong memang najis tapi nek urine
unta malah enggak.La tapi belum ada orang lain yg nyoba kan walau hadis kan
harus disaring dulu sahih opo enggak.Kalau Bekam disamping hadisnya sahih wis
banyak yg nyoba dan berhasil.Saya kan dipundak kanan sampai balung entong
rasanya kan keju,begitu dibekam nyatane njur enak.
Ada lagi bekam untuk jidat dekat mata itu bar dibekam mata bisa mak byar
apalagi njur ditest pakai Otem,jadi jangan buru2 operasi mata dulu sebelum
nyoba ini.

Shalom,
Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "aisyah_isteri_muhammad"