Allah itu kamu bayangkan seperti opo wae selalu bukan yg kau bayangkan.
la Kitab saya bilang Dia adalah tempat segala bergantung,jadi termasuk Big Bang
tadi yo kalau dirunut berhenti sampai Allah.Teori creation yongono,Toyota ada
yg mendisain yaitu Engineer Toyota ,Engineer Toyota kalau dirunut terus sopo ug
mendisain yo sudah mentok di Allah.Makane Allah punya sifat 99 tadi .Bayangin
kalau Allah hanya punya sifat kasih la sing ndisain Big Bang sopo?La nek Islam
ada yg Maha mendisain itu = Al-Mushawir.Kalau sumber energi Big Bang tadi Yg
Maha Kuat = Al-Qawiyu.

Shalom,
Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "aisyah_isteri_muhammad"