Dulunya big-bang utk nama ejekan, nama aslinya bukan big-bang

Singularitas ada begitu saja? Kwkwkwk ........ Kalo Kristen
kek Abimelek.
Mosok hanya 1 singularitas sih? Ga 0,333333333 atau 999.9999.9999.9999,99?

Nah, kira-kira nT dulu jadi murtad karena mentog ga bisa
mikirin zat Tuhan kan? Lah wong perintah Rasul saw jangan
mikirin zat Tuhan namun ciptaanNya, gitu.

--- In proletar@yahoogroups.com, "aisyah_isteri_muhammad"