Itu karena Tawang SELALU keras kepala tentang TUHAN TRITUNGGAL:)hehehehe,
makanya selalu bingung:), YESUS TUHAN itu sudah sangat jelas di ALKITAB,
anda mau berapa ayat saya kasih:). Anda perlu pahami FIRMAN sebelum jadi
MANUSIA, saat jadi MANUSIA YESUS, dan setelah BANGKIT dan NAIK ke SURGA.
juga pahami 1 Yohanes 5:7-8, maka pertanyaan2 anda ini, tidak ada yg bikin
bingung anda lagi.

Eloi2, teriakan kepada BAPA. Karena YESUS diutus BAPA ke dunia ini.

http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/