hehehe, imajinasi anda tinggi Alun:), sayang YESUS tidak suka pake
KEKERASAN, kalo pake, Yesus tinggal suruh jutaan malaikat di Surga BASMI
habis, atau pake anjuran 2 murid YESUS yg terkenal KERAS: YOHANES dan
YAKOBUS, Guru apa perlu kami minta Bapa kirim API dari LANGIT
membumihanguskan seluruh kota itu:) nah lho:). Petrus kan paling emosi, yg
lain boleh lari, gue kagak akan jaga Guru gue, lalu dia bawa pedang, spontan
Petrus tebas tuch daun telinga si Malkhus, eh Yesus malah suruh, sarungkan
Pedang, dan malah NYAMBUNGIN daun telinga si Malkhus.

Wang, wang kalo lu yg jadi Yesus, terserah karepmu dewe, tapi tentu YESUS
punya alasan kuat, yg tidak perlu kita semua HARUS NGERTI detail per detail.

Wang, Wang, Alun...Alun.................