Nek jarene Willybrordus Romanus Lasiman (mualaf),ketiga penulis Injil under
control Paulus,ada yg tabibnya Paulus,yg jelas independent adalah Yohannes.
Yang gak dapat info yg sebenarnya pasti ngarani bahwa sing disalib adalah
Yesus.Podo dg yg gak dapat info sebenarnya siapakah bapake mBah harta
pastingarani petani Kemusuk.Sedikit yg do ngerti bahwa mBah harta dg Lim Sioe
Liong adalah seayah.
Sebagian besar Quran podo dg Alkitab soale satu sumber.Gak masuk akal wong Arab
kok do ngakoni Nabi2 yg ras Yahudi kalau gak dapat info akurat dari Allah.Wong
Yahudi jarang yg ngakoni Muhammad Nabi soale Arab.

Shalom,
Tawangalun.