Kalau Amerika ingin cepet2 Islam itu terhapus dari muka bumi,maka bomen dulu
Ka'bah setelah itu halangilah orang yg masuk masjidil Haram dg alasan sumber
teroris.Nanti akan ada dua kemungkinan:

Hari itu juga seluruh muslim sedunia do jadi Kafir.
atau Amerikanya yg hancur.
Tapi solusi tsb lebih cepat dan ngirit,dari pada kalian do ngebomi Iraq dan
Afghanistan.Padahal partai Bathnya Sadham Husin itu sekular,makane Tariq Azis
Kristen bisa jadi menteri.

Shalom,
Tawangalun.