jangan tanya soal kelaukan FPI sama saya,aliran saya beda dg paham FPI.Aliran
saya punya prinsip ngene:

1.Tidak ada tindakan main tangan yg tidak diperintahkan Khalifah (SBY),jadi
andaikata mau ngepruki warung kudu diorder oleh SBY dulu.
2.Tidak boleh melakukan demo.
3.Harus patuh dg peraturan pemerintah.Misal pemerintah melarang ngasih pengamen
dilampu bangjo,padahal Islam malah nyuruh ngasih wong njaluk maka saya pilih
gak ngasih pengamen dilampu bangjo.Jadi Islam saya itu apik.
4.Saya mendukung penangkapan Bangasyir,soale dia tergolong Khawarij/Jamaah
Islamiyah atau Ichwanul Muslimin.

Shalom,
Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" <sebuah.kenyat...@...>