iya juga yach... napa gak ke AS ngirimnya
jangan² orderan pemerintah arab ke pemerintah indonesia
walaupun urusan WTS kudu di dandanin jilbab dulu
dan harus se-iman... baru delivery !!

curiga nya masup akal deh...
ntu WTS gak bisa ngomong arab, gak bisa ngomong inggris
tapi napa ke arab ngirimnya..??
ntu ustad yang ngasih info ke tawang jangan² germo-nya
mana ada ustad ngurusin WTS kalo gak germonya, apalagi??

aih Tawang, makasih infonya...
infonya cukup akurat karena dari narasumbernya langsung