Nah buktinya ngene:

1.Lihatlah rajah tapak tanganmu kanan nanti kan ada guratan I/\ itu angka 18
Arabic,lalu lihat tapak tangan kiri elo kan ada /\I itu = 18.Kalau digandengkan
menjadi angka 1881 = 99 x 19.
99 = jumlah sifat Asma Allah atau Asmaul Husna.
19 = bilangan interlocknya Mushaf.
lalu amati punggung tapak tangan kanan nanti tulisan ALLAH akan coinside dg
kelima jarimu:

Jari kelingking sebagai huruf Alif.
ketiga jari Penunjuk,Jari tengah dan jari manis pas sebagai Lam Trisula.
Lalu ibu jari sebagai huruf Ha.
Bahkan jumlah tulang tapak tangan kiri kanan sampai dg wrist ndelalah masing2
jumlahnya 19.Mbok kakipun yo ngono masing 2 tapak kaki jumlah tulangnya 19.Jadi
total jendral seluruh tangan dan kaki tadi ada 76 tulang,ndelalah Surah
Al-Insan itu dikasih No.76.

Shalom,
Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" <sebuah.kenyat...@...>