Pertama yang ada Rajah tadi kan hanya ditapak tangan,lalu dipunggung tapak
tangan sampai wrist juga ada GOD STAMP.
Pasti anda nanya lagi kok disitu yg ada God Stamp?
Karena itu adalah saksi kunci,pas dihari Judment Day nanti mulut dikunci
anggota yg akan bicara,la terutama yg selalu tampil sebagai saksi adalah yg di
God Stamp tadi.
Sebab: Kamu neken Chek aja pasti melibatkan 19 tulang tadi.
Ngrampok bank yo pasti tapak tangan ikut.
Ngelus elus bojone uwong yo pasti 19 tulang tadi ikut.
Nempeleng pas tawuran? yo pasti itu lagi ikut terus.

Shalom,
Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" <sebuah.kenyat...@...>