yang mo bunuh diri pinjamkan pestol ??

di indonesia susah buat memiliki pestol.. harus ada ijinnya
tapi kalo clurit banyak.. gak perlu ijin² sgala, gimana ??

---On Fri, 9/17/10, muskitawati <muskitaw...@yahoo.com> wrote:

      > From: Richan S <richansitumorang@>

> Rom 12:20,21  Tetapi, jika seterumu

> lapar, berilah dia makan; jika ia

> haus, berilah dia minum! Dengan

> berbuat demikian kamu menumpukkan bara

> api di atas kepalanya. Janganlah

> kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi

> kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!

Betul, saya pernah baca ayat2 diatas sewaktu berkunjung ketempat judi diLas
Vegas.  Disana ditayangkan sejarah Las Vegas sebagai pusat perjudian diAmerika
pada zaman lampau.

Jadi selain ayat diatas, dibawahnya ada ayat tambahan yang kata2nya sbb:

"Pinjamkanlah pestol jika mau bunuh diri"

Dan ini benar2 terjadi dimasa lalu disemua tempat judi di Las Vegas, dimana
mereka yang kalah judi disediakan satu ruangan yang dilengkapi dengan pestol
ataupun alat2 bunuh diri lain yang menjadi pilihan mereka yang mau bunuh diri.
Disini sebelum orang itu jadi mayat dia dianjurkan memasuki seluruh badannya
dengan kantong mayat sehingga mayatnya otomatis sudah langsung berada dalam
kantong sehingga sipetugas mudah untuk mengangkutnya tanpa perlu lagi susah
payah menggotong memasukkan mayatnya kedalam kantong2 mayat.

Demikianlah, yang haus diberi minum, yang lapar diberi makanan, yang sakit
perut disediakan wc, dan yang mau bunuh diri dipinjamkan pestol.

Ny. Muslim binti Muskitawati.