Memang jarene Yusfiq Palestina yg ketindas Israel itu ada juga sing Kristen,kan
malah ada menteri wedok Palestina si Hanan Kaprawi itu tibake Kristen.Saya
tentu saja simpaty karo wong Palestina karena tentara Israel itu melarang
pemusa usia dibawah 45 th masuk masjidil Aqsa,lalu pondasi masjid tsb
sebelahnya digali terus ben masjidnya roboh,kalau dah roboh nanti gak boleh
dibangun lagi alias dipek.
Jadi Yusfiq yg bukan Muslimpun dalam hal ini pro Palestina kalau gak percoyo
tanyanen dewek,pasti posting dia gini:Wong Kristen RI itu dungu2 gak ada yg
belain Palestina,dikira yg digusuri Israel itu pasti Islam.

Shalom,
Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" <sebuah.kenyat...@...>