Betul boss...ngomong muter muter juga termasuk tawaf....hehehe....
-----Original Message-----
From: "Tawangalun" <tawanga...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Fri, 17 Sep 2010 13:22:25
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] : Perbedaan Pokok Teologi Ahmadiyah.....Re: Fwd: [hkbp] Pdt
ditusuk dan Rev-1

Belum pernah aku baca buku electron lintasan orbitnya angka 8,tapi kalau
lingkaran ada.Nah apapun yg bergerak mengitari titik tertentu pada orbit saya
namakan tawaf,karena ada kemiripan.ndelalah Bumi itu juga bergerak muter2
melintasi orbit ngubengi matahari,yo itu kayak gerakan tawaf juga kok ngakui
gitu aja malu.Bahkan siapa sangka matahari sendiri masih ngubengi titik Black
Hole,berarti kabeh benda dialam ini tak ada kecuali melakukan tawaf semua,la
memang semua benda itu kelihatannya meneng tapi ternyata do tasbih tak
henti2nya.

Shalom,
Tawangalun.