Hikmah dari Tsunami adalah gini:
Dulunya GAM Islam mbedili TNI Islam,lalu TNI Islam mbedili GAM
Islam,Transmigran Jowo Islam dibedili GAM Islam.Itu pelanggaran berat Islam
mbunuhi Islam lalu Allah marah,la sekarang GAM sudah jinak lagi.
lalu bangunan yg gak roboh peh banyak lobang pintunya lantas gak ambruk itu gak
benar,kan ada gempa dulu yo seharusnya ambruk juga.Lantas Ayub kan gak lihat
waktu ada air bah masjid banda Aceh itu untuk ngungsi kenapa yg didalam masjid
aman,kudune kan klelep juga.Jadi anda2 2 yg gak weruh disana jangan coment lah .

Shalom,
Tawangalun.