Tentu saja nol besar!

Kenapa? Bagai bensin dicampur air, sudah tidak ada gunanya. Walaupun Bible ada
yang benar, tapi karena dicampur oleh kisah-kisah mitos lainnya, maka
keabsahannya dipertanyakan.

Bible hanya berguna untuk meneladani kisah Yesus Kristus. Dan bila kita
bertanya apakah sosok Yesus Kristus dulu pernah benar-benar ada, maka kita
mesti melihat dulu sejarah Dionysius dan Amon Ra yang ternyata mirip dengan
Yesus.

Jadi kisah Yesus bisa jadi merupakan mitos saja.