Yang fakta dipilah dari yang bukan. Bisa kan?
**************
Sampai hari inipun si @R-Tumor dkk masih merayakan yang sinterklas masuk
cerobong asap bagi-bagi hadiah. jadi sayang, fakta dicampur aduk.
*************
nDeboost pernah nulis ke @Jumawan. Dizamannya Gerwani, anak2 TK disuruh
minta gula2 ke Tuhan lalu dibandingkan kalau mintanya ke Bu Guru.

Kalau yang begini dilatih tahunan, ya bakal yakin kalau Tuhan ga ada dan
atau
similary, silahkan buka2 balik trit2 yl: Cina jago bisnis  islam jago
ngemis.

nT belum terbentuk nyampur aduk yang demikian kan?

--- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan"
<sebuah.kenyat...@...> wrote:

> Tentu saja nol besar!
>
> Kenapa? Bagai bensin dicampur air, sudah tidak ada gunanya. Walaupun
Bible ada yang benar, tapi karena dicampur oleh kisah-kisah mitos
lainnya, maka keabsahannya dipertanyakan.

> Bible hanya berguna untuk meneladani kisah Yesus Kristus. Dan bila
kita bertanya apakah sosok Yesus Kristus dulu pernah benar-benar ada,
maka kita mesti melihat dulu sejarah Dionysius dan Amon Ra yang ternyata
mirip dengan Yesus.

> Jadi kisah Yesus bisa jadi merupakan mitos saja.

Diantara

MEMBUKTIKAN

richansitumorang@

setelah

lah

Kalender

Tuhan?

Tawang

<mailto:richansitumorang%40gmail.com<richansitumorang%2540gmail.com>>>

Penciptaan

<proletar%2540yahoogroups.com>>

Adam

Eropa