nT (kuote) kesalahan?
Sampaikan yang benarnya, pakai ayat tentunya. Silahkan

Mau bagi-bagi (Kitab) Bibel? Ide yang bagus. Gereja (Vatikan) kan punya
bank dan orang Kristen banyak yang kaya jadi mbagi kitab (gratis)
mestinya
bukan msalah.
Setahu nDeboost ada puluhan versi kitab:
diantaranya Ende, Terjemahan Lama, Terjemahan Baru, AKJV 1611, ASV ..
dst. dst. (Gugel (diantaranya) di "SABDA"). nDeboost sudah punya LAI 76,
LAI 06,
The Gideons dan bisa dg bantuan internet mbuka lainnya. Jadi ga banget
memerlukan kitab-kitab tsb. Kalau punya, pls kirim asli kitab LAI76 ke
@Silalahi.
(Dia ini pemales hingga belum usaha langsung ga percaya kalau LAI76 ada,
namun di tawari kopian ga mau. Jadi kalau nT punya aslinya, pls
kirimkan)

Pesan:
1. Jangan ada pembagian versi kitab yang dianak emaskan ya Mas.
2. Kalau ada yang berminat, nDeboost akan ref. ke nT.
3. Jangan kaget bila ada umat Muhammad saw yang ga mau gratisan ini.

--- In proletar@yahoogroups.com, "yhnugroho" <yhnugr...@...> wrote:

> sebatas wacana aja bagus lah lo pak nDeboost dan pak Tawang membaca
Injil dan mencari kesalahan-kesalahannya.

> pikiran saya malah nglantur, gini, lembaga gereja membagi-bagi Injil
kepada semua umat Islam dengan tujuan untuk dibaca dan dicari
kesalahannya. gimana?

> --- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" sebuah.kenyataan@

ayat tentang babi segala. Ndeboost dan Tawangalun ini memang sudah putus
asa untuk mencari kesalahan Yesus yang ajarannya penuh kasih itu.

wong Yesus itu Tuhan Allah, mau teriak seperti apapun juga ya terserah
Beliau, kan Tuhan Allah MAHA KUASA!