  From: Tawangalun
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 14, 2010 10:32 AM
  Subject: [proletar] Re: Ndeboost dan Tawangalun yang PUTUS ASA

  --- In proletar@yahoogroups.com, "jasadlelaki" <jasadlel...@...> wrote:

  > Kalau yg beginian aku gak heran, Taw...
  > Om ku yg Pastor itu juga bisa bikin Kyai yg jago bisa terkencing-kencing
bahkan sampai enggak bisa tidur.

  Tawang:
  pasti Kyainya bukan ahli Kristology,coba hadapi Mualaf Willybrordus Romanus
Lasiman atau Mokoginta,bisa jadi Pasturnya yg gak bisa tidur.
  Lihat Baptisnya ada dua,pertama Willybrordus,lalu masih ada Baptis Penguatan
yaitu Romanus,dia nglotok soal Alkitab.

  > Tapi bukan itu point-nya menurut-ku.
  > Bagaimana kita dapat menjalankan ibadah kita sehari-hari dalam menghadapi
dunia yg semangkin gencar oleh lapisan-lapisan kejahatan, penipuan, kelicikan,
kebiadaban dan aneka ragam kesesatan?

  Tawang:
  Setuju itu memang penting ning cari kebenaran yo penting.

  Shalom,
  Tawangalun.
  > (s-one).

Dhedad,ingatase wong Islam kok bisa ndalil Injil cas cis cus melebihi Pastur
Pastur,dan ada beberapa yg diconverse.Kira2 th 1983 Dhedad menggelar debat dg
Pastur di London,temenku pas disana ceritanya begini,ayo dibandingkan siapa yg
paling hebat diantara Musa,Yesus,Muhammad SAW.