ngawur, INRI itu artinya Yesus raja orang Yahudi.
Yahudi itu berbeda dengan israel.

ayo baca lagi alkitab itu..

On 10/15/10, Tawangalun <tawanga...@yahoo.com> wrote:
> INRI itu artinya Yesus Rojo Israel jadi Grepe gak boleh nganggep bahwa Yesus
> Rojone.
>
> Shalom,
> Tawangalun.

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi>
Contact me for your A to Z insurance needs.