Tawang, saya tidak pernah bilang kalau KH Zainuddin MZ saat ini sudah bersalah.
Bersalah atau tidak tergantung bukti-bukti yang ditemukan dan vonis pengadilan
tentunya.

Tapi yang saya lucu ngakak berguling-guling adalah ketika kamu bilang kesalahan
KH Zainuddin MZ itu IMPAS karena Pastor juga menggauli anak-anak. Ini apa-apaan?

Kemarin teriak Syariah Islam mesti ditegakan di Indonesia, eeeh la la la
giliran KH Zainuddin MZ diseret oleh David Silalahi, Sunny Ambon dkk untuk
dirajam, kamu teriak histeris IMPAS! IMPAS! IMPAS!

Hhahahahahahaha....