Trims Fiq. nT sudah kopas yang sesungguhnya kepingin tak sampaikan.

"The attempt on Muhammad's life failed because he reportedly spat out
the  meat,
feeling that it was poisoned, while his companion ate the meat  and
died." (Yang ini
syahih.)

Dari Tabari Volume 8, halaman 123, 124:
Ketika Rasul Allah beristirahat dari pekerjaannya, Zaynab bt. al-Harith,
istri dari Sallam b. Mishkam, menyajikan baginya sebuah daging domba
bakar. Dia telah bertanya sebelumnya bagian domba manakah yang paling
disukai Rasul Allah dan diberitahu bagian kaki depannya. Lalu dia
membubuhi bagian itu dengan racun, dan dia juga meracuni bagian lainnya.
Setelah itu dia menghidangkan daging itu. Ketika daging itu disajikan di
hadapan Rasul Allah, dia mengambil bagian kaki depannya dan mengunyah
sebagian kecil, tapi tidak ditelannya. Di sebelah dia terdapat Bishr b.
al-Bara b. Marur yang seperti Rasul Allah juga mengambil bagian daging
itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah
memuntahkan daging dan berkata, "Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia
diracuni." Dia bertanya, "Apa yang membuatmu melakukan ini?" Wanita itu
menjawab, "Bagaimana kau telah memperlakukan masyarakatku sudah nyata di
hadapanmu. Jadi aku berkata, "Jika dia memang benar2 nabi, maka dia akan
diberitahu; tapi jika dia seorang raja, maka aku akan dapat
menyingkirkannya."". Sang Nabi mengampuninya. Bishr mati karena daging
yang dimakannya..

"Muhammad's companions reported that, on his deathbed, Muhammad said
that his illness was the result of that poisoning". (Kata "Muhammad's
Companions")

Empat tahun dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan pada
bulan maret 632 M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah
melaksanakan Haji Wada' bersama-sama dengan kira-kira 114.000,-
orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.al...@...> wrote:

> "ndeboost" yang otaknya belepotan najis yang busuk, nista lagi
menjijikkan itu rajin betul ngeributin Yesus atau Bible, tapi nggak
ngurusin buku taik anjing al-Mushaf yang dijadikannnya kitab suci atau
nabi anjing Muhammad yang diriwayatkan sebagai manusia buas, bengis,
kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab oleh sumber Islam sendiri.

> Nih ngomong-ngomong tentang Muhammad yang dikisahkan kena racun itu:
>
> http://en.wikipedia.org/wiki/Battle_of_Khaybar#cite_note-38
>
> Muslim biographers of Muhammad tell a story that a Jewish woman of the
Banu Nadir tribe attempted to poison Muhammad to avenge her slain
relatives. She poisoned a piece of lamb that she cooked for Muhammad and
his companion, putting especially much poison into the shoulder —
Muhammad's favorite part of lamb. The attempt on Muhammad's life failed
because he reportedly spat out the meat, feeling that it was poisoned,
while his companion ate the meat and died. Muhammad's companions
reported that, on his deathbed, Muhammad said that his illness was the
result of that poisoning.[39]

> --- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" sebuah.kenyataan@

ngeles macem apa lagi Ndeboost? Bikin cerita baru macam apa lagi???

Pastur

Arab

Kristen.

Tawang