Ada saksinya nT makan racun? Ehm. racun apa?

"Mamad malah mati 3 tahun kemudian karena kadar racun itu tidak untuk
waktu singkat."

kwkwkwk .......... ditahun ke-4 malah Rasulullah menunaikan ibadah haji

2.4. Empat tahun dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan
pada bulan maret 632 M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah
melaksanakan Haji Wada' bersama-sama dengan kira-kira 114.000,-
orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.
".......kadar racun itu tidak untuk waktu singkat."
Lihat dah yang di kopas Yusfiq. Namun kalau ga ngerti (bhs Inggris) nih
tak kopas.
Perhatikan kalimat terbawah ya?

Dari Tabari Volume 8, halaman 123, 124:
Ketika Rasul Allah beristirahat dari pekerjaannya, Zaynab bt. al-Harith,
istri dari Sallam b. Mishkam, menyajikan baginya sebuah daging domba
bakar. Dia telah bertanya sebelumnya bagian domba manakah yang paling
disukai Rasul Allah dan diberitahu bagian kaki depannya. Lalu dia
membubuhi bagian itu dengan racun, dan dia juga meracuni bagian lainnya.
Setelah itu dia menghidangkan daging itu. Ketika daging itu disajikan di
hadapan Rasul Allah, dia mengambil bagian kaki depannya dan mengunyah
sebagian kecil, tapi tidak ditelannya. Di sebelah dia terdapat Bishr b.
al-Bara b. Marur yang seperti Rasul Allah juga mengambil bagian daging
itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah
memuntahkan daging dan berkata, "Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia
diracuni." Dia bertanya, "Apa yang membuatmu melakukan ini?" Wanita itu
menjawab, "Bagaimana kau telah memperlakukan masyarakatku sudah nyata di
hadapanmu. Jadi aku berkata, "Jika dia memang benar2 nabi, maka dia akan
diberitahu; tapi jika dia seorang raja, maka aku akan dapat
menyingkirkannya."". Sang Nabi mengampuninya. Bishr mati karena daging
yang dimakannya..

--- In proletar@yahoogroups.com, "great.pretender2000"
<great.pretender2...@...> wrote:

> Gw pernah makan racun ga mati.. Mamad malah mati 3 tahun kemudian
> karena kadar racun itu tidak untuk waktu singkat.
>
> gp

Di
Allah juga

memuntahkannya.Itu