Kalau ayat yang berisi suruhan ngebunuhi kafir, memotong tangan kafir,
memerangi kafir dihafalkan sampai khatam, bisa bahaya dunia.

Ayat kayak gini mestinya dihapus, di tip-ex atau dibuang sekalian karena
merupakan bahaya laten. Saya jadi penasaran, kalau Tawang lagi baca kitab
sucinya, bagian yang isinya bunuhin kafir, potong tangan kafir, perangi kafir
dsb yang ngeri-ngeri itu ikut dibaca gak ya?

Dibaca gak Wang?

Atau saat Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) kan pemuda-pemudi lomba membaca kitab
tuh, nah ayat yang isinya berupa suruhan untuk membunuh kafir itu dibaca juga
gak ya sama pemuda-pemudi belia itu?

Kalau dibaca, wah wah wah wah... pantesan pelaku bom bunuh diri muda-muda
sekali.

Jadi jelas, Talibanisme mesti dihapuskan dari bumi Indonesia.