mungkin itu tanda bahwa tingkat inflasi di negara2 skandinavia
cukup rendah dan relatif stabil.
di malaysia juga gitu, di sana ada mee rebus cukup terkenal
yg harganya kalo ngga salah cuman 2 ringgit di tghn 2000, eh thn 2010 harganya
masih 2 ringgit juga dgn porsi yg tetep sama.
di indonesia biasanya harga makanan "diakalin", combro seharga
2500 di thn 2000, sepuluh tahun kemudian harganya tetep 2500 tapi
diameternya 10x lebih kecil LOL.

sate padang pak datuk di cikapundung masih ada dan rasanya
masih maknyus.
kalo ga salah sekarang seporsi 15rb-an.
owner dan pegawainya orang padang tp kalo ngobrol mereka pake bahasa sunda
melulu, padangnya dah luntur.