Satu lagi.
Pengamat lingkunag: ambient temperature, udara dan matahari.
p...@hardja mau nambah?

--- In proletar@yahoogroups.com, "johny_indon" <johny_in...@...> wrote:

> iya, kerja per definisi fisika sih bener.
> tapi per definisi ekonomi sih push up dan jogging itu jelas
> bukan kerja.
>
> LOL.

Swedia itu amat tinggi maka sebabnya adalah karena berbagai macam pajak
di Swedia itu amat tinggi".

nginep di hotel swedia, makan sandwich shrimp di resto heaven 23

yang sudah busuk lagi menjijikkan dan dia - tentu saja - berpengetahuan
dangkal kayak comberan di musim kemarau di Jakarta, dia tidak tahu bahwa
sistem jaminan sosial di Swedia, seperti juga di negara Skandinavia
lain, termasuk yang paling bagus di dunia, kalau bukan yang paling
bagus, maka dia tidak tahu bahwa  orang Swedia tidak punya alasan untuk
mengemis.

lain, terutama negeri Eropa Timur.

http://www.thenews.pl/international/artykul130102_sweden-concerned-about\
-eastern-european-begging.html

http://www.swedishwire.com/nordic/6595-finland-aims-to-outlaw-begging

yang sudah busuk lagi menjijikkan dan dia - tentu saja - berpengetahuan
dangkal kayak comberan di musim kemarau di Jakarta, makanya dia tidak
tahu bahwa bila harga makanan di restoran di Swedia itu amat tinggi maka
sebabnya adalah karena berbagai macam pajak di Swedia itu amat tinggi.
Dan dari pajak yang tinggi itulah kemudian negara Swedia meratakan
penghasilan penduduknya dengan membagi-bagikan uang pajak itu keapda
penduduk dalam bentuk berbagai jaminan sosial dan jaminan kesehatan yang
aduhai.

penduduk Norwegia, Findlandia rata-rata merasa bahagia.

http://www.expatforum.com/norway/norway-tops-global-list-for-prosperity-\
and-has-the-happiest-citizens-according-to-index-published-today.html

lagi menjijikkan itu menganggap Indonesia sebagai sorga dunia dimana
orang banyak yang kurang gizi dan kelaparan..

goreng kambing paling enak di dunia yg lokasinya di jl cikapundung depan
kantor PLN (sebelah sate padang pak datuk) - bandung.
rock cafe (yg kemungkinan besar dibikin di rancaekek sono).

saya indonesia.... eh bandung, tetep surga dunia.

tinggal di rumah bekas kolega yang pulang bareng suaminya yang juga asal
Swedia.
menarik untuk dikunjungi, misalnya Viking village.

dulunya mendarat di Copenhagen dan ke Malmo pakai kapal fery yang
lumayan bagus. Jembatan ini termasuk istimewa karena ada bagian yang
masuk terowongan bawah lautnya. Ini pernah jadi obyek tayangan untuk
undangan makan pagi Sun (almarhum, sekarang Oracle) akrena uniknya.

sebagiannya dirakit sendiri. Di sini IKEA punya kantin segala dengan
makanan yang agak khas. Teman asal Rumania sewot, dia bilang kayu-kayu
yang dijual IKEA asalnya banyak yang dari Rumania.

universitas tua di Eropa Utara. Suasana di universitas ini sangat
nyaman.

<johny_indon@> wrote:

> [...]
Stockholm, sebelum melanjutkan perjalanan ke St. Petersburg.
tampaknya masih pakai terus terkecuali hasil referendum mendatang orang
kebanyakan mendukung Euro.

SEK 250 per orang. Ayah teman saya bilang baiknya kita melanjutkan
perjalanan saja karena ini harganya tidak wajar. Dia benar, karena di
tempat berikutnya, sebuah kota kecil yang indah, Ystad, 3-course lunch
komplit dengan buah dan kopi segala hanya dihargai SEK 79 per orang.

dan bisa cukup murah kalau pas lagi ada discount. Harga makanan restoran
di Stockholm cukup tinggi.

disemua tempat semua orang mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris yang
pasih.
mereka bisa membuat pesawat tempur SAAB Gripen, punya industri otomotif
dengan merek terkenal macam Volvo, Saab dan Scania, mampu membuat
reaktor nuklir sendiri, punya perusahaan telkom yang salah satu terbesar
di dunia (Ericsson) dst ... dst....

ngompasin indonesia. jumlahnya kalo ga salah 4,5 milyar gulden ya?
hehehe

Australia ada kemiripan, tapi ada banyak perbedaannya. Kemiripannya
adalah dalam bentuk dua macam santunan pensiun, dari Pemerintah dan
pribadi yang ada kontribusi dari perusahaan tempat bekerja.

pensiun Pemerintah besarnya merupakan fungsi waktu selama menetap di
Belanda, sedangkan di Australia tidak ada aturan tersebut hingga
jumlahnya selalu sama untuk setiap orang yang berhak. Di Belanda semua
orang dapat santunan Pemerintah, sedangkan di Australia tidak dengan
orang-orang yang sudah memiliki aset-aset diatas batas nilai tertentu
diluar rumah yang dimiliki tidak lagi berhak untuk mendapatkannya. Tapi
menurut financial planner saya, ini masih bisa diakali dengan trick
tertentu yang semuanya legal hingga bagi yang memiliki aset banyak masih
bisa mendapatkan santunan Pemerintah.

banding, harap tunjukkan website ini agar niatnya itu diundurkan saja..

Belanda adalah bahwa
mencapai umur pensiun (di negeri
sekitar 1.200 euro tiap bulan + pensiun.

http://www.mercer.com.au/referencecontent.htm?idContent=1359260