Pokoknya gak bisa dibantah wong yg saya sodorkan itu pasti fakta,bukan
gawe2.kalau nabi ngrampok itu gawe2 wong dihadis gak ada.Aisyah 6 th dikawin
lalu digauli pada saat M itu nurut Alkitab gak dilarang,jadi cuman kamu yg
nglarang.Yowis kalau yg nglarang gur Yusfiq sing gundule amoh kan rapopo.

S.Har.