yah sumbangan itu hanya sekian ratus ribu, tidak akan mencapai satu juta.
coba perhatikan sumbangan "Hamba Allah" apa pernah ada yang mencapai satu juta?
kalau di gereja-gereja sih saya banyak melihat sumbangan ratusan juta
dan milyar dengan tidak memberikan nama, tapi kalau di teletext tivi
sampai saat ini saya belum pernah melihat.

lagipula, sumbangan yang di teletext itu adalah warga lokal, bukan
negara asing, apalagi negara arab.