Hihihi ............ sekarang Silahi ngeritiknya pakai sensitivitas
agama.
Masalah kirim-mengirim bantuan dari luar, o...@david dipasang.
Silahi merasa perlu utk segera tahu. Sdh mandi Vid?

Namanya juga orang mau bantu. Apa dan bagaimana cara mau kirim
ya sumangga saja. Korban & Indonesia juga ga negmis kok. Malah kalau
  macem-macem, kita juga berhak nolak.
(Termasuk yang donasi "supermi".)

Usulan nDeboost, baikan nT respon postingannya nDeboost saja
Gimana?

Misalnya "makhluk suci" definisinya gimana?

--- In proletar@yahoogroups.com, David Silalahi <davidfr76...@...>

http://www.dailymail.co.uk/news/worldnews/article-1287126/Iraqi-conjoine\
\

<davidfr766hi@>