--- In proletar@yahoogroups.com, "blubps" <blu...@...> wrote:
> huihuihui....
> (gak ngomong, lhoh, cuma ketiwi2. abis, lagi hepi, sih)
> blub!

Habis diapa'in orang blup pake lagi hepi sagala...

Emang sih, daripada ngomongin soal ngebrantas korupsi di ina
mah, gak narik perhatian orang. Malahan bisa bikin stres soang.

Ambil contoh:

Tempo saat, saya sama Yani (gacoan) perlu datang ke kedutaan
Amrik buat keperluan soal visa dia. Dia tau sluk-beluk orang-
orang di ina.

Antrian sangat panjang. Dia datengin ptugas antrian:
"musti antri neng ! " dia bilang.

Gacoan gak kalah gertak, dia sumbatin itu si petugas dengan
uang 50 rebu perak. Seneng juga si petugas. Ngomelin klakuan
dia, tapi gacoan bilang " diem aja kamu ! " gitu dia bilang.

Hag !

Si pertugas cari seribu alasan buat nylipin gacoan biar masuk
duluan. Dan ternyata berhasil emang, gacoan tanpa musti antri.
Sehabis kluar dari kedutaaan, saya omelin lagi kalo klakuan
dia itu gak bagus.

"Mo rewel ya ?! " gacoan ngancem.

Wah repot juga nih kalo udah brantem soal prinsip sama die.
Bisa-bisa malam nanti saya pikir cuman raba gulingan doang.
Rephot pan ?