Dia tidak bisa membantah bahwa agama anjing Islam yang dianutnya itu disamping
ajarannya dungu juga buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi biadab.

Dan hanya berdasarkan omong kosong dan kibulan orang Arab primitif...

Orang Islam juga banyak yang rajin bikin onar dimana-mana.

Perang Iraq disalahkan oleh banyak orang termasuk oleh Vatikan dan
gereja-gereja anggota WCC dan - tentu saja - oleh gereja Bush sendiri..