Loh Jogja itu ada tempat judi besar di Cangkringan,tempatnya memang
aman.Sekarang sudah jadi karang abang.Lalu radio yg dakwah Jogja itu gak
ada,padahal Solo ada minimum 5 station.Nek salon plus plus Jogja
banyaak.Datanglah kesini kalau mau pijet plus.Kalau soal njamas pusaka dan
nglarung sesaji kelaut podo wae .Jadi Jogja memang lebih parah.
Ya saya selalu melihat penomena alam,tapi saya juga lihat kepiye masyarakat
rusak opo enggak.Kalau rusak pasti diselntik.Podo anakmu nek nakal kan pasti
kamu slentik,padahal kamu sayang dg anakmu tadi.

S.Har