Tuduhanmu gak terbukti kok Fiq,mau perlu tahu:

1.Persi dulu diperangi dan dikalahkan Nabi memang tapi habis itu yg berkuasa di
Persi kan bukan Arab,ada Syah Iran Rizapahlevi,ada Khomeini,ada
Ahmadinedjad.Kabeh bukan wong Arab,jadi Arab bukan rampok dia.

2.Turki yo ngono penguasanya bukan Arab,ada Mustafa Kemal Attaturk,ada Erdogan
atau sopo saya lupa yg jelas bukan wong Arab,jadi Arab bukan rampok.

3.Lybia tetep dipegang wong Lybia sebab Gadhafy itu bukan wong Arab.

4.Yerusalem Timur,Dataran Tinggi Golan,Tanahnya Palestina itu sehabis perang
sing nguasai Yahudi bukan wong Palestina,nah kalau ini boleh kamu bilang rampok.

Coba Fiq berlatih berargue tanpa misuh2 bisa nggak coba.

S.Har.