Baiknya diamkan saja Pak

--- In proletar@yahoogroups.com, "hardjantosri" <hardjanto...@...>
wrote:

> Tuduhanmu gak terbukti kok Fiq,mau perlu tahu:
>
> 1.Persi dulu diperangi dan dikalahkan Nabi memang tapi habis itu yg
berkuasa di Persi kan bukan Arab,ada Syah Iran Rizapahlevi,ada
Khomeini,ada Ahmadinedjad.Kabeh bukan wong Arab,jadi Arab bukan rampok
dia.

> 2.Turki yo ngono penguasanya bukan Arab,ada Mustafa Kemal Attaturk,ada
Erdogan atau sopo saya lupa yg jelas bukan wong Arab,jadi Arab bukan
rampok.

> 3.Lybia tetep dipegang wong Lybia sebab Gadhafy itu bukan wong Arab.
>
> 4.Yerusalem Timur,Dataran Tinggi Golan,Tanahnya Palestina itu sehabis
perang sing nguasai Yahudi bukan wong Palestina,nah kalau ini boleh kamu
bilang rampok.

> Coba Fiq berlatih berargue tanpa misuh2 bisa nggak coba.
>
> S.Har.

islam itu sungguh dungu, buas, kejam, keji, ganas lagi biadab.

diri maka mereka terus saja memeluk agama hasil khayalan orang Arab
primitif itu.