Karena PAREWA PAREWA itu dungu kayak anjing dan tidak punya harga diri
maka tahun 2010 dia masih berusah menipu dan pendustai dirinya dengan
nmengatakan bahwa apa yang tertulis di al-Mushaf itu "puitis, kadang2 dengan
perumpamaan, metafora".

Nggk ada puisi,nggk ada perumpamaan, nggak ada metafora: jelas dikibulkan bahwa
peju itu asalnya dari tulang sulbi - bukan dari biji peler.