--- Pada Sen, 15/11/10, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [proletar] Tawang kejiprat peju yang keluar dari tulang sulbinya
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 15 November, 2010, 8:10 PM

Karena PAREWA PAREWA itu dungu kayak anjing dan tidak punya harga diri

maka tahun 2010 dia masih berusah menipu dan pendustai dirinya dengan

nmengatakan bahwa apa yang tertulis di al-Mushaf itu "puitis, kadang2 dengan

perumpamaan, metafora".

Nggk ada puisi,nggk ada perumpamaan, nggak ada metafora: jelas dikibulkan bahwa

peju itu asalnya dari tulang sulbi - bukan dari biji peler.