Pak Wong kok gak percoyo.Mulainya KD bisa digondol pengusaha Timor Timur itu
mula2 dari salaman dulu,lalu cikipa cikipi.Lalu si Pengusaha itu melihat KD kok
lebih aduhai dari bininya soale kan bajunya KD memperlihatkan curvacuousnya.La
akirnya masing2 cerai.
Makane mantu saya begitu nikah disuruh berhenti dari Perusahaan asing (gajinya
malah lebih gede dari anak saya).Tapi wedok jam 19.00 malam harus didalam lift
dg non muhrim itu rawan.Yo akirnya mantu saya rela keluar.Tapi suaminya  juga
kalau kekantor gak boleh naik KA biar gak suk2-an dg non muhrim,disuruhnya
pakai mobil walaupun menghadapi macet.
la sekarang cucu saya ada yg ngasuh mamahnya sendiri,itu jauh bedanya kalau
diasuh pembantu yg hanya bisa ngasih makan,tapi kalau mendidik yo kudu mamahnya
sendiri.