OKlah kalao begitu. Sip. Jadi baik salaman maupun wanita bekerja memang tidak
harus di larang, sebab apa?, sebab baik salaman maupun wanita bekerja tidak
mengurangi martabat manusia dan sesuai dengan adab dan kultur modern.

Sehingga menjadi wajar jika ajaran yang melarang orang bersalaman dan wanita
bekerja yang kemarin di praktekan oleh si TS yaitu menghindari salaman
dijadikan olok olok dan bahan tertawaan yang paling menggelikan akhir kahir ini.

Yo wis saya mengerti pendirian sampeyan.

Rahayu