Tapi negara Kafir gak mau kalah dg Gundul bule kesenggol kaki Negro,yg
menggambarkan persamaan derajad semua Ras.Nah caranya piye?
Kafir bikin Fil XXX dg bintang cantik sedang ngemut torpedonya Negro.Tapi ini
saya bilang bukan persamaan derajad ,kan ceweknya dibayar tinggi la Negronya
gak dibayar kayak Yusfiq aja pasti gelem.Itu bukan persamaan derajad tapi
semata mata agar terjadi Perangsangan birahi yg maximum.Kalau Genduk ras Asia
ngemut torpedonya suaminya yg Yahudi itu dianggap wajar,soale Ras Genduk
dianggap lower then Jew.

Shalom,
Tawangalun.