Bekas LSM yg dulu kerjaannya gur demo2 bikin keributan siapa yg ngasih
pensiun.Tapi karena Londo itu walaupun Kafir tapi punya system Zakat,maka
pajak(mirip Zakat)yg dipungut dari orang2 kaya akan dikasihkan kpd Fakir Miskin
yg gak punya Job kayak lu ini.Memang jumlahnya bisa untuk hidup.Jadi Londo itu
apiknya systim Zakatnya jalan.Padahal zakat itu system yg lebih dulu diciptakan
Islam,jadi Islam itu apik.

Shalom,
Tawangalun.