Ambon tadinya nanyak kenapa ada zakat kok masjidil Haram banyak pengemis? lalu
saya jawab itu pengemis bukan penduduk saudy,mereka pendatang dari
Africa,kelihatan tampangnya.La yg ketangkap nyuri yo African ini kan gak tahu
bahwa di saudy ada Hukum potong tangan,akirnya si pencuri pendatang tadi
tangannya ditugel.

Shalom,
Tawangalun.