> "Tawangalun" <tawanga...@...> wrote:
> Sekarang negara yg masih ngrampoki
> menggusuri rumah2 penduduk Palestina
> lalu didirikan pemukiman baru untuk
> Yahudi itu tinggal Israel.

Kalo pemahaman anda selalu salah, gimana bisa bersikap adil?  Enggak ada
satupun manusia didunia menganggap orang Yahudi itu menjajah, tapi mereka semua
paham kalo dulu orang Yahudi terusir dari tanah air mereka di Israel oleh Arab
Islam si penjajah jahanam.

Anda khan harus mengakui, bahwa orang Palestina aseli itu penyembah berhala
bukan beragama Islam dan bukan berbahasa Arab.

Lalu darimana tuh datangnya Arab Palestina yang menghancurkan patung2 dan
beragama Islam ???

Saya bilang dan saya menyaksikan, bahwa orang Yahudi itu bersedia tinggal
bersama orang Arab yang Islam.  Sebaliknya orang Arab yang Islam bukan saja
menolak hidup satu atap bahkan mereka bilang Yahudi harus dimusnahkan dari muka
bumi ini.

Jadi melihat kenyataan seperti ini, mana bisa siapapun bersimpati kepada Arab
Islam penjajah jahanam seperti ini.

Saya lihat keputusan Inggris setelah kalah perang dunia kedua untuk menyerahkan
wilayah itu untuk di-bagi2 oleh UN betul2 tindakan yang memang seharusnya
begitu.

Jadi apa gunanya anda ngotot2 berpihak kepada yang bersalah sementara sampai
kiamat juga enggak ada yang mau mensupportnya.

Sekali lagi, kalo masih terus menganggap orang Yahudi itu penjajah, persoalan
bukan cuma tidak selesai tapi akhirnya Arab Islam itu yang tertumpas dalam
bunuh2an antar mereka sendiri.  Hidup itu harusnya berdamai dengan semua dan
menerima segala perbedaan2 enggak boleh siapapun dipaksa untuk percaya Allah,
menyembah Allah dan menerima Syariah Islam.  Akhirnya malah dunia bikin kubu
"war on terror" yang intinya adalah memerangi dan menumpas semua pendukung
Syariah Islam.

Sejarah membuktikan enggak ada yang bisa mengalahkan orang seluruh dunia.
Boleh aja anda percaya Allah membantu muslimin mengalahkan orang kafir
diseluruh dunia, yang jelas yang sekarang rajin saling membunuh itu khan sesama
umat Islam itu sendiri...  Dimana tuh kesadaran anda ???  Coba anda tunjukkin,
ada enggak tulisan saya yang berat sebelah cuma membela agama saya saja ???

Ny. Muslim binti Muskitawati.