Jadi anda itu bangsat tukang kibul Tawang..

Jadi anda itu bajingan pendusta Tawang.

Karena diriwayatkan orang Islam sendiri bahwa di Yathrib tadinya ada orang
Yahudi, lalu diusir oleh nabi anjing yagn anda jadikan junjungan dan panutan.

Dan setelah mereka pindah ke Khyabarpun orang Yahudi itu masih dipalak, lalu
diserang.

Jadi, sekali lagi, anda itu adalah bangsat tukang kibul.

Anda itu adalah bajingan pedusta.

Dan tukang fitnah.