kesalahan yang sering dilakukan umat muslim dalam menganalisa alkitab
adalah SERINGKALI mengabaikan latar belakang sejarah/budaya.

cerita alkitab adalah cerita sejarah, dimana didalamnya terdapat kisah
yang tidak perlu di-edit, tetapi perlu dipelajari latar belakangnya.

jika pada saat kisah tersebut tertulis bahwa adalah kondisi khusus
jika menggunakan keledai, maka tidak bisa diaplikasikan kondisi masa
lalu tersebut untuk sekarang. jaman sekarang sudah tidak perlu pakai
keledai.

bedakan dengan agama yang suka mengambil nilai-nilai primitif pada
masa lalu kemudian menggunakannya untuk kehidupan jaman sekarang,
contohnya adalah anda.

benar kata jusfiq, anda itu manusia primitif.

--
www.davidsilalahi.konsultanasuransi.com ; http://enjoy-hidup.blogspot.com/

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi>
Contact me for your A to Z insurance needs.