Apa susahnya sih menjawab pertanyaan johni indon yg sederhana itu? Dasar orang
berotak kerbau, pertanyaan sederhana aja ngga sanggup menjawab

--- Pada Jum, 26/11/10, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: [proletar] Re: Tawang, anda itu tukang kibul..
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 26 November, 2010, 6:09 PM

johny-indon yang otaknya sudah rusak berat akibat asuhan bapaknya yang adalah

serdadu yang dididik untuk membunuh manusia dan yang adalah juga manusia biadab,

kejam, keji, zalim, buas lagi ganas dan yang telah tega-teganya memperlakukan

anaknya sendiri seperti anjing budug yang ditendangnya hingga

terkencing-kencing, johny-indon itu unjuk lagi isi otaknya yang busuk, nista
lagi menjijikkan.

Dia yang tidak berani menunjukkan nama yang sebenarnya, dia yang suka lempar
batu sembunyi tangan mau ngeributin privacy orang.

Kebusukan otak johny-indon ini sungguh jarang ada taranya.