johny-indon yang otaknya sudah rusak berat akibat asuhan bapaknya yang adalah
serdadu yang dididik untuk membunuh manusia dan yang adalah juga manusia
biadab,
kejam, keji, zalim, buas lagi ganas dan yang telah tega-teganya memperlakukan
anaknya sendiri seperti anjing budug yang ditendangnya hingga
terkencing-kencing, johny-indon itu unjuk lagi isi otaknya yang busuk, nista
lagi menjijikkan.

Dia yang tidak berani menunjukkan nama yang sebenarnya, dia yang suka lempar
batu sembunyi tangan mau ngeributin privacy orang.

Kebusukan otak johny-indon ini sungguh jarang ada taranya.