Tapi Fiq saya tangannya gak ngatung kayak lu,hidup dari tunjangan Jobless,kalau
saya malu gur duduk2 dicomputer minta dibayari hidupnya.Saya saat ini tetap ada
Job.Jadi jauh lebih mulia dari anjing Yusfiq yg tangannya dibawah.Soalnya Nabi
saya gak nyontohi umatnya jadi wong minta minta.

Shalom,
Tawangalun.